RSUD CAM Kota Bekasi Jadi Venue Webinar PIT IDI 2020

by -36 views
0 0
Read Time1 Minute, 13 Second

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, menjadi venue webinar Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Bekasi Tahun 2020. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu 26 – 27 September 2020.

Mengusung tema Tantangan Ganda Penyakit Infeksi dan Non Infeksi di Era Teknologi dan Dirupsi, Symposium dan Workshop, kegiatan PIT ini berlangsung secara virtual dengan jumlah peserta lebih dari 500 orang.

PIT ini adalah kegiatan bagi para dokter untuk mengupdate ilmu dari sisi medis dengan pembicara dan narasumber yang berkompeten di bidangnya.

Ketua Pelaksana PIT IDI Kota Bekasi Tahun 2020, dr Noha R Soekarno, Sp.OT (K) menjelaskan, kegiatan PIT IDI adalah sebagai ajang para profesi dokter, khususnya dokter-dokter yang ada di Bekasi untuk bertemu, diskusi, shareing pengalaman dan pengetahuan.

“Kali ini karena pandemi, kita tidak bisa melaksanakan PIT IDI dengan bertatap muka. Oleh karena itu, kita mengadakan secara webinar, tetapi tetap dengan topik yang menarik, pembicara yang dikenal, ada doorprize dan tentunya dengan SKP (Satuan Kredit Profesi) IDI,” terangnya.

Direktur RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, dr Kusnanto Saidi, MARS dalam sambutannya secara virtual mengucapkan selamat datang dan selamat mengikuti webinar PIT IDI Kota Bekasi 2020 di era new normal.

“Ini menjadi apresiasi yang sangat luar biasa dan menjadi sejarah yang luar biasa. Terima kasih atas kepercayaannya RSUD menjadi host veneu PIT ke VII ini,” ungkapnya.

Kusnanto Saidi berharap semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik. Dan, ilmunya bisa bermanfaat untuk semua masyarakat. (Oji/RSUD)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *