Kadispora Kota Bekasi Dukung KONI Bentuk Tim Satgas Pencegahan Covid-19

by -97 views
0 0
Read Time1 Minute, 34 Second

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi Ahmad Zarkasih mendukung terbentuknya Tim Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Covid-19. Dukungan itu disampaikan saat membuka acara pengarahan dan pembekalan bagi anggota Tim Satgas di ruang auditorium KONI Kota Bekasi, Jumat (16/10) sore.

“Saya mendukung terbentuknya Tim Satgas Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 KONI Kota Bekasi ini,” kata Ahmad Zarkasih.

Menurut dia, para atlet yang ingin berlatih di masa pandemi Covid-19 dapat dilaksanakan, dengan catatan harus mengikuti protokol kesehatan.

Sementara, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan mengatakan, pembetukan Tim Satgas pencegahan penyebaran Covid-19 dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran di tengah para atlet dan pengurus cabang olahraga.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Yan Rosyad ini, pembentukan Tim Satgas Covid-19 KONI Kota Bekasi adalah salah satu upaya membantu Pemerintah Kota Bekasi yang tengah berjuang ekstra keras mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan terbentuknya Tim Satgas Covid-19, para atlet bisa dimonitoring dan dievaluasi apakah saat latihan menerapkan protokol kesehatan atau tidak. Intinya kita akan menggiatkan penerapan protokol kesehatan dan rutin menggelar test swab bagi para atlet dan pengurus,” kata Bang Yan Rosyad.

Agus Irianto, Ketua Pelaksana Tim Satgas Covid-19 KONI Kota Bekasi

Ketua Pelaksana Tim Satgas Covid-19 KONI Kota Bekasi Agus Irianto, mengatakan, pengarahan ini dilakukan sebagai modal awal para relawan Tim Satgas untuk melaksanakan tugas di lapangan.

Menurut dia, setelah dibekali pengarahan, Tim Satgas relawan pencegahan Covid-19 akan dilantik. Agus juga menyebutkan bahwa seluruh relawan berjumlah 52 orang terdiri dari pengurus KONI dan pengurus cabang olahraga (Cabor).

Dia mengatakan, pihak Dinas Kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi sengaja dihadirkan untuk memberikan pengarahan dan pembekalan terhadap Tim Satgas Covid-19 KONI Kota Bekasi. (gar)

Relawan Tim Satgas Covid-19 KONI Kota Bekasi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *