Pembangunan Taman Tematik Berhenti, Camat Cibarusah Surati Kepala DPRKPP Kabupaten Bekasi

by -221 views
0 0
Read Time1 Minute, 18 Second

Pelaksanaan pembangunan Taman Tematik yang berlokasi di area kantor Kecamatan Cibarusah hingga kini tidak diketahui alasan penghentian pekerjaannya. Untuk itu, Camat Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Kurnaefi menyurati Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPRKPP) Kabupaten Bekasi.

Pembuatan taman tematik ini bersumber dari anggaran APBD 2020. Selain pembangunannya belum selesai, dalam pelaksanaan kegiatan juga tidak terdapat papan proyek.

Camat Cibarusah, Kurnaefi di ruang kerjanya kepada Koran Bekasi mengaku tidak mengetahui alasan penghentian kegiatan pembuatan taman tematik di area kantornya.

“Mengenai penghentian pelaksanaan pekerjaan, saya kurang tahu alasannya karena tidak ada informasi yang disampaikan ke kami. Kami telah bersurat ke dinas, ditujukan langsung ke kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahaan,” ujar Kurnaefi.

Namun hingga saat ini, kata dia, balasan dari surat yang dikirimkan pihaknya ke Dinas belum ada jawaban. “Untuk jawabannya belum kita dapatkan,” katanya.

Salah seorang pegawai kantor Kecamatan Cibarusah yang tidak bersedia disebutkan namanya juga ikut bersuara dan sangat menyayangkan pekerjaan yang tak kunjung rampung tersebut.

“Saya bingung sendiri lihat kinerjanya, taman tematik berhenti nggak tahu kenapa. Padahal itu semua dibangun untuk digunakan masyarakat. Tapi, ini sudah tahun 2021 belum juga bisa dirasakan manfaatnya,” kesalnya.

Menurutnya, di tahun 2020 ada dua kegiatan pembangunan di kantor Kecamatan Cibarusah, tapi belum ada yang bisa dirasakan masyarakat.

“Taman tematik tidak tahu kelanjutanya seperti apa, kedua tuh yang disamping taman tematik, saya gak tahu itu lapangan apa, sayang bangat bila perencanaan dan pelaksanaannya seperti ini, miris,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, Koran Bekasi belum mendapatkan alasan dihentikanya pembangunan taman tematik dari Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahaan Kabupaten Bekasi. (pirlen)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *