Bupati Bekasi Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Inayah Tambelang

by -55 views
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menyerahkan bantuan

BUPATI Bekasi Eka Supria Atmaja mengunjungi Masjid Nurul inayah yang masih dalam proses pembangunan di Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Selasa (8/6/2021).

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan, dirinya sangat senang bisa berkunjung langsung ke masjid tertua di wilayah Tambelang tersebut, yang selama ini menjadi tempat ibadah dan sarana pendidikan untuk menciptakan generasi yang pintar dan cerdas.

Bupati mengatakan, kedatangannnya ke Tambelang untuk silaturahmi serta memastikan pembangunan di wilayah tersebut bisa segera dilaksanakan secepatnya agar bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa berkunjung ke masjid tertua di wilayah Tambelang, mudah-mudahan pembangunanya cepat selesai, karena ini menjadi tempat ibadah dan sarana pendidikan,” kata Bang Eka, panggilan akrab Bupati Bekasi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bekasi juga menyalurkan bantuan dari Baznas Kabupaten Bekasi dan CSR PDAM Tirta Bhagasasi senilai Rp. 40 Juta untuk pembangunan Masjid Nurul Inayah. Bantuan tersebut langsung diterima oleh Ketua DKM Nurul Inayah KH Dadang Saepulloh.

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Abdul Aziz mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Inayah sebesar Rp20 Juta. Selain itu Baznas Kabupaten Bekasi juga memberikan 100 paket sembako untuk warga dhufa dan 100 anak yatim berupa tas sekolah dan uang senilai Rp. 200 Ribu untuk masing-masing anak yatim.

“Alhamdulillah hari ini Baznas Kabupaten Bekasi bersama dengan Pak Bupati, memberikan bantuan untuk pembangunan masjid, anak yatim dan dhuafa di Kecamatan Tambelang. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.