Bangkitkan Perekonomian Pada Masa Pandemi, Pemkot Bekasi Jalin Kerjasama dengan IPEMI dan HIPMI

by -65 views

WALIKOTA Bekasi Rahmat Effendi, menandatangani kerjasama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dengan Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk membangkitkan perekonomian pada masa pendemi Covid-19, Senin (28/9/2021).

Kerjasama ini berkaitan dengan pembinaan dan pengembangan ekonomi kreatif, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Dan, kemitraan dalam pembinaan, pengembangan serta pemberdayaan dunia usaha, investasi dan ekonomi kemasyarakatan di Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Walikota Bekasi Rahmat Effendi sangat berharap melalui jalinan kerjasama antara pemerintah dengan IPEMI dan HIPMI mampu membangkitkan geliat perekonomian di Kota Bekasi.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi saat menandatangi kerjasama dengan IPEMI dan HIPMI

“Kerjasama antara Pemkot Bekasi dengan IPEMI dan HIPMI menjadi stimulus bagi perekonomian serta menjadi pemicu untuk membangkitkan perekonomian di Kota Bekasi,” kata Rahmat Effendi.

Menurut Walikota Bekasi, dengan keadaan saat ini, di tengah situasi pandemi banyak pelaku usaha yang merasakan dampak akibat Covid -19.

“Ditengah situasi saat ini banyak para pelaku usaha yang terkena dampak. Semoga dengan kerjasama ini para pelaku usaha terutama UMKM bisa pulih kembali,” katanya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Kota Bekasi, Yogi Kurniawan mengatakan sangat mengapresiasi jalinan kerjasama tersebut. Yogi juga berharap kerjasama ini bermanfaat bagi para pelaku usaha dan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi jalinan kerjasama antara Pemkot Bekasi dengan HIPMI. Semoga ini dapat bermanfaat bagi pelaku usaha dan masyarakat. Dan, bisa meningkatkan ekonomi masyarakat di Kota Bekasi,” kata Yogi. (Adv)

Sumber berita: Humas Pemkot Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.