LBH Aura Keadilan Motivasi Atlet Muaythai Kota Bekasi Raih Prestasi di Porprov Jabar 2022

by -219 views
H Suherman SH MH saat menyerahkan bantuan dari LBH Aura Keadilan kepada atlet Muaythai Kota Bekasi, Selasa (29/6/2021)

LEMBAGA Bantuan Hukum (LBH) Aura Keadilan kembali memberikan dukungan dan motivasi kepada atlet Kota Bekasi. Kali ini, giliran atlet Muaythai Kota Bekasi. Diharapkan atlet Muaythai mampu mendulang medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 mendatang.

Sebelumnya, Direktur LBH Aura Keadilan Anggiat Hutapea SH MH telah memberikan dukungan kepada tim sepak bola Putri Patriot Kota Bekasi. Harapannnya, agar bisa lolos babak kualifikasi (BK) menuju Porprov Jawa Barat.

Dukungan moril dan penyerahan kaos atlet kali ini, dilakukan LBH Aura Keadilan melalui H Suherman SH MH di tempat latihan atlet Muaythai sekitar area Kantor KONI Kota Bekasi, Selasa (29/6/2021) sore.

Menurut Suherman, bantuan yang diberikan kepada atlet Muaythai, didasari atas kecintaan Direktur LBH Aura Keadilan Anggiat Hutapea terhadap dunia olahraga.

Atlet Muaythai Kota Bekasi saat berlatih, Selasa (29/6/2021)

“Ini sebagai bentuk kecintaan dan support LBH Aura Keadilan terhadap dunia olahraga dan atlet Muaythai di Kota Bekasi,” kata Suherman kepada Koran Bekasi, Selasa (29/6/2021).

Dia mengatakan, LBH Aura Keadilan akan terus memberikan dukungan dan motivasi kepada para atlet Kota Bekasi yang akan berlaga di Proprov Jawa Barat 2022.

Menurut Suherman, bantuan yang diberikan LBH Aura Keadilan tidak seberapa. Tapi, diharapkan bisa bermanfaat bagi atlet Muaythai Kota Bekasi.

Sementara itu, Ketua Cabang Olahraga Muaythai Kota Bekasi, Ardianto SE, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan LBH Aura Keadilan. Bantuan ini diakui salah satu bentuk kepedulian terhadap atlet Muaythai Kota Bekasi.

“Saya sebagai Ketua Pengcab Muaythai Kota Bekasi mengucapkan banyak terima kasih atas suport dari LBH Aura Keadilan, khususnya Bapak Anggiat Hutapea. Baju yang bapak kirimkan sudah kami terima dan sudah kami bagikan kepada atlet,” kata Ardianto.

Dia mengatakan, bantuan yang diberikan LBH Aura Keadilan sangat berguna buat para atlet Muaythai untuk menambah semangat berlatih meraih prestasi. Ardianto juga berharap Anggiat Hutapea dapat hadir ke tempat latihan para atlet Muaythai.

“Semoga bantuan bapak Anggiat berguna buat anak-anak atlet, dan menambah semangat mereka dalam meraih prestasi.
Semoga bapak juga berkenan hadir di tempat latihan kami, untuk sekedar menyapa dan memberikan motivasi kepada para atlet dalam meraih prestasi di Porprov Jawa Barat 2022 nanti,” kata Ardianto yang juga menjabat Sekjen IBA MMA Jawa Barat, Pelatih Muaythai Kota Bekasi dan Jawa Barat, Pelatih Wushu Kota Bekasi, pelatih Sambo dan IBA MMA Kota Bekasi. (gar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.