Pemkab Bekasi Beri Penghargaan Reformasi Birokrasi untuk Perangkat Daerah dan Kecamatan Terbaik

by -62 views

Pemerintah Kabupaten Bekasi memberikan penghargaan atas Hasil Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi bagi perangkat daerah dan kecamatan tahun 2021.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, penilaian mandiri pelaksanaan reformasi birokrasi tersebut berdasarkan hasil validasi dan verifikasi lembar kerja evaluasi oleh tim biro organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat dan Inspektorat Kabupaten Daerah Bekasi serta Setda Kabupaten Bekasi.

“Bagi 3 Perangkat Daerah dan 3 Kecamatan yang masuk dalam nilai tertinggi kami berikan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi,” kata Dani Ramdan, saat menyerahkan penghargaan di acara pelantikan Pj. Sekda Kabupaten Bekasi di Command Center, Gedung Diskominfosantik, Jum’at (30/7/2021).

Dari hasil penilaian tersebut, keluar sebagai tiga perangkat daerah terbaik yakni, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pendapatan Daerah dan RSUD Kabupaten Bekasi.

“Selain perangkat daerah, tiga kecamatan terbaik juga kita berikan penghargaan, yaitu Kecamatan Bojongmangu, Kecamatan Cibitung, dan Kecamatan Cikarang Barat,” ujarnya.

Penilaian yang dilaksanakan perdana pada tahun 2021 ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan apresiasi terhadap kinerja para perangkat daerah dan kecamatan di Kabupaten Bekasi atas capaian reformasi birokrasi tertinggi.(Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.