Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Bersilaturahmi dengan Forum Masyarakat Bekasi

by -66 views
Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan bersilaturahmi dengan Forum Masyarakat Bekasi (Formasi) di kediaman Alm. H Eka Supria Atmaja di Kampung Lemahabang, Cikarang Utara, Jumat (30/07/2021).

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri pertemuan dengan Forum Masyarakat Bekasi (Formasi) di kediaman Almarhum H. Eka Supria Atmaja di Kampung Lemahabang Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara, Jumat (30/7/2021) siang.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, pertemuannya dengan Ketua dan anggota Formasi bertujuan untuk bersilaturahmi dan menerima masukan dari masyarakat dalam membangun Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan hari ini adalah silaturahmi saya dengan Forum Masyarakat Bekasi, serta beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pengusaha, untuk memberikan masukan kepada saya selaku Pj. Bupati,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Dani menjelaskan berbagai program, salah satunya yang menjadi fokus pemerintahan daerah mengenai penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Ketua Formasi Kabupaten Bekasi, H. Obing Fachrudin mengatakan, Formasi mendukung tugas-tugas pemerintahan Kabupaten Bekasi, baik pembangunan fisik maupun keterkaitan dengan penanganan Covid-19.

“Formasi Kabupaten Bekasi, siap membantu pemerintah daerah, terkait penanganan Covid-19 karena tugas seberat ini tidak hanya menjadi tanggungjawab Bupati atau DPRD, melainkan kita semua masyarakat Kabupaten Bekasi harus berperan aktif dalam panganan Covid-19 ini,” ujarnya.

Selain itu H. Obing menambahkan, Formasi merupakan lembaga masyarakat yang memiliki motto Aspiratif, Investigatif dan Solutif. Dengan arti Formasi harus bisa menyampaikan aspirasi-aspirasi tersendat dari masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah daerah.

“Kita sudah terbentuk di 23 kecamatan. Sehingga permasalahan yang ada di masyarakat, bisa kita rumuskan untuk selanjutnya memberikan solusi-solusi, baik kepada eksekutif maupun legislatif,” tandasnya.(Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.