Pj Bupati Bekasi Harapkan Vaksin untuk Usia 12 Tahun Bisa Dimulai Agustus 2021

by -66 views
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Carwinda memberikan pemaparan saat rapat koordinasi dengan tenaga pengajar melalui layar virtual di Gedung Disdik Kabupaten Bekasi, Jumat (30/7/21).

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan berharap vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 12 tahun bisa dimulai pada Agustus tahun ini. Saat ini, Pemkab Bekasi masih menunggu datangnya vaksin dari pemerintah pusat untuk anak-anak usia pelajar itu.

“Kita masih menunggu dropingnya dari pemerintah pusat. mudah-mudahan minggu ini datang dan minggu depan sudah dimulai vaksinnya, pemberian vaksin Covid-19 dari pemerintah pusat diberikan ke provinsi lalu ke kabupaten/kota,” jelas Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan setelah menggelar video conference dengan tenaga pengajar di Gedung Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Jumat (30/7/2021).

Dani mengatakan, jumlah vaksin Covid-19 usia 12 tahun disesuaikan dengan data jumlah pelajar yang ada di Kabupaten Bekasi. Namun, dia memastikan proses pemberian vaksin bagi para pelajar melalui proses skrining terlebih dahulu.

“Jumlah vaksinya sesuai dengan usia siswa 12 tahun ke atas,” katanya.

Pj Bupati Bekasi berharap, semua elemen terutama tenaga pendidik bisa mensuskseskan program pemerintah pusat untuk vaksinasi Covid-19 anak usia 12 tahun.

“Perkenalkan jika vaksin ini halal, aman ke masyarakat dan bukan untuk kepentingan bisnis. Tetapi agar masyarakat, para pelajar sehat dan terhindar dari penyebaran covid-19,” tandasnya.(Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.