Puncak Peringatan WCD, Kepala Diskominfosantik Ajak Pegawai Bersih-bersih Kantor

by -43 views

DINAS Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi menggelar puncak peringatan World Cleanup Day 2021 dengan melaksanakan apel dan bersih-bersih di lingkungan kantor Diskominfosantik, Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Sabtu (18/9/2021).

Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam bertindak sebagai pembina apel World Cleanup Day 2021 diikuti sekitar 50 pegawai Diskominfo sebagai peserta upacara.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih sampah yang dimulai dari halaman depan, halaman belakang, area basement hingga ke setiap sudut gedung. 
Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam mengatakan, kegiatan World Cleanup Day diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para pegawai akan pentingnya lingkungan kerja yang bersih dan sehat.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kekompakan seluruh karyawan dan menumbuhkan rasa kebersamaan, disiplin dan loyalitas,” ujarnya.
Selain itu, aksi bersih-bersih yang dilaksanakan di akhir pekan itu dapat menambah loyalitas dan dedikasi para pegawai terhadap tugas-tugas yang diberikan di luar jam kantor. 

“Ke depan, kita agendakan minimal seminggu sekali untuk kegiatan bersih-bersih di lingkungan kantor,” ucapnya.
Sebelumnya, Diskominfosantik Kabupaten Bekasi bersama Dinas Pertanian telah menggelar kegiatan World Clean Day (WCD) di Kecamatan Cikarang Barat, Jumat (17/9/2021). 

Pada kegiatan tersebut, Diskominfosantik Kabupaten Bekasi juga menyalurkan 100 paket sembako ke masyarakat sekitar. Pembagian sembako ini merupakan bagian dari program ASN berbagi yang telah dilakukan Diskominfosantik beberapa waktu lalu.

Kegiatan WCD ini dilaksanakan mulai tanggal 12-18 September 2021 dan serentak dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bekasi. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.