DWP Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Pembinaan Personal Branding

by -45 views

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi menggelar rapat pembinaan dengan mengusung tema Etika dan Pengembangan Kepribadian Pengurus DWP dalam Meningkatkan Citra Positif Pemda Kabupaten Bekasi, di Hotel Sahid Jaya, Cikarang Selatan, Selasa (21/09/21).

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua DWP Kabupaten Bekasi, Yaya Darlia Herman Hanapi, Ketua Tim Penasehat DWP Kabupaten Bekasi, Ria Dani Ramdan, serta narasumber Widyaiswara dari Kementerian Sekretariat Negara, Mega Putri dan Sandra Erawanto. 
Ketua DWP Kabupaten Bekasi, Yaya Darlia Herman Hanapi mengatakan, dengan adanya kehadiran para anggota DWP dalam rapat pembinaan kali ini dapat menunjukan tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya, baik sebagai pengurus DWP maupun istri ASN. 

“Kegiatan ini sangat penting untuk menunjukan bahwa ibu-ibu DWP ini memiliki tanggung jawab dalam tugasnya di organisasi dan sebagai istri ASN, terkait penampilanya untuk menyesuaikan diri, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” ujarnya. 

Dirinya menambahkan, rapat mengenai personal branding tersebut dilakukan guna menambah ilmu pengetahuan hingga kecakapan diri, yang dapat diimplementasikan oleh para istri ASN dalam mendampingi suami. 

“Hari ini temanya tentang personal branding, ini sangat berguna bagi istri ASN yang mendampingi suami, agar kita bisa lebih menambah wawasan, memperbaiki diri dan memiliki karakter yang baik.” ucapnya. 

Dirinya berharap melalui kegiatan ini, para anggota DWP mampu melakukan evaluasi tentang cara bersikap, tutur kata, etika dan pergaulan sehingga bisa meningkatkan citra Pemerintah Kabupaten Bekasi yang baik.(Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.