Artis Karenina Ditangkap Narkoba, 4,1 Gram dan Selinting Ganja Disita

Hukum Kriminal294 Dilihat

JAKARTA, KORANBEKASI.ID – Polisi memastikan bahwa artis berinisial KMA ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba adalah Karenina Maria Anderson (40). Hal itu dibenarkan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy.

“Iya betul  (KMA adalah Karenina Maria Anderson ketangkap),” ujar Ardhy saat dikonfirmasi, Rabu (2/8/2023).

Karenina ditangkap di kediamannya, Jalan Daksa, Jakarta Selatan pada Selasa (1/8/2023). Ardhy mengatakan, pihaknya mengamankan barang bukti ganja 4,1 gram dan selinting ganja.

Ardhy tak membeberkan lebih detail mengenai kronologi penangkapan Karenina.

Sebagai informasi, Karenina Maria Anderson merupakan model dan artis senior. Dia baru-baru ini membintangi film Alena Anak Ratu Iblis. Bintang film Jomblo ini  ketika dites urine ternyata positif ganja.

Sedangkan karier Karenina Anderson di dunia enterteinment bermula sejak 1996. Berawal dari ajakan Adjie Notonegoro menjadi model.

Setelahnya, Karenina Maria Anderson membintangi sejumlah judul film. Dimulai dari Jomblo, I Love You, Om, Kirun + Adul, Skakmatt dan beberapa lagi lainnya.

Karenina Anderson diketahui telah menikah dengan pengusaha berkebangsaan India, Kamal Bhojwani pada 2009. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua anak. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *