Siswa SMKN 4 Bekasi dan Mahasiswa Cairo Tuntaskan Magang di MUI TV Kota Bekasi

Umum1189 Dilihat

TEPAT pada hari ini, Jum’at (20/10/2023) MUI-TV Kota Bekasi menggelar acara perpisahan karyawan magang yang berasal dari SMKN 4 Kota Bekasi dan Al-Azhar Cairo University. Acara yang digelar di kantor MUI Kota Bekasi ini berlangsung dengan khitmad dan kekeluargaan. Acara perpisahan ini dimulai pada pukul 13.30-15.00 WIB.

Acara dibuka dengan pembacaan basmalah dan sambutan oleh Pimpinan Umum MUI-TV Kota Bekasi Zulkarnain Alfisyahrin. Bang Zul, begitu sapaan akrabnya, mengatakan bahwa karyawan magang berkembang dengan signifikan, dan berharap bahwa ilmu-ilmu yang diajarkan dapat bermanfaat.

“Kalian itu sudah merubah attitude kalian menjadi lebih baik. Terimakasih sudah bisa sampai google ads. Jangan melupakan MUI-TV Kota Bekasi,” ujar Bang Zul dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat oleh Direktur Utam MUI-TV Kota Bekasi Buya H. Hasnul Kholid Pasaribu. Adapun karyawan magang dari SMKN 4 Kota Bekasi adalah Arini Albasanah, Shinta, Nasyana Ramanda, Ahmad Rifai, Arul Setiawan, Irgi Ardiansyah, Jiko Iman Saputro. Adapun dari Al-Azhar Cairo University adalah Gahara Sany Fasya.

Turut hadir dalam acara perpisahan ini adalah guru pembimbing dari SMKN 4 Kota Bekasi Rezha Danil. Rezha mengungkapkan dalam wawancaranya bahwa sangat berterima kasih kepada MUI-TV Kota Bekasi.

” Terima kasih kepada MUI-TV Kota Bekasi karena sudah menerima siswa SMKN 4 Kota Bekasi dan sudah mendidik serta Memberikan ilmu agama yang baik kepada murid saya,” ujar Rezha dalam wawancaranya.

Karyawan magang juga mengungkapkan dalam wawancaranya bahwa mereka sangat senang bisa bergabung dengan MUI-TV Kota Bekasi. Karyawan-karyawan MUI-TV Kota bekasi juga dikatakan ramah dan banyak memberikan ilmu yang bermanfaat. (Amanda Putri Meidiyani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *