Duh…21 Mobil Alami Pecah Ban di Tol Layang MBZ, Ternyata Ada Material Besi yang Nancep…

Umum1112 Dilihat

ANEH, sebanyak 21 mobil mengalami pecah ban saat melintasi tol Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) arah Cikampek pada Kamis (19/10/2023). PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku pengelola ruas tol MBZ menjelaskan, insiden tersebut karena adanya material besi yang menancap di expansion joint atau sambungan aspal Km 18+400 arah Cikampek.

“Petugas menemukan material besi yang menancap pada expansion joint pada lajur 1 yang mengakibatkan sebanyak 21 kendaraan mengalami pecah ban di lokasi tersebut,” jelas GM Operasi dan Pemeliharaan PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) Desti Anggraeni, Jumat (20/10/2023).

Petugas melakulan observasi di lokasi kejadian dan melakukan pencabutan material besi yang menancap pada expansion joint tersebut sejak mendapat laporan pukul 15.30 WIB.

“Setelah dipastikan tidak ada material lain yang berpotensi membahayakan pengguna jalan, semua lajur dapat dilintasi kembali pada pukul 17.30 WIB,” tuturnya.

Petugas Jasamarga memastikan kembali, tidak ada material yang berpotensi membahayakan pengguna jalan dengan melakukan penyisiran mulai Km. 10 sampai dengan Km. 48.

Akibat insiden tersebut, Pihak pengelola meminta maaf atas peristiwa tersebut. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *