Alami Gangguan Psikologis, Polres Metro Bekasi Berikan Hipnoterapi pada Para Tahanan

Umum1191 Dilihat

KASUBAG Dalpers Bag SDM Polres Metro Bekasi AKP Wuriyanti dan Wakasat Binmas AKP Lestari memberikan hipnoterapi kepada para tahanan yang mengalami gangguan psikologis di Polres Metro Bekasi, Jumat (27/10/2023).

Wuriyanti menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap para tahanan yang juga merupakan manusia yang berhak mendapatkan pelayanan kesehatan mental yang layak.

“Kami ingin memberikan pelayanan kesehatan mental yang terbaik kepada para tahanan, termasuk mereka yang mengalami gangguan psikologis. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu mereka untuk mengatasi gangguan psikologisnya dan menjalani kehidupan yang lebih baik,” katanya.

Kegiatan ini disambut baik para tahanan yang mengalami gangguan psikologis. Mereka mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada polisi yang telah memberikan hipnoterapi kepada kami. Ini sangat membantu kami untuk mengatasi gangguan psikologis kami,” kata salah satu tahanan yang mengalami gangguan psikologis.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk
komitmen Polres Metro Bekasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk para tahanan. Polres Metro Bekasi akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup bara tahanan, termasuk mereka yang mengalami gangguan psikologis. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *