IBM Bekasi Kedatangan Tim Asesor BAN PT

Pendidikan281 Dilihat

INSTITUT Bisnis Muhammadiyah (IBM) Bekasi kedatangan Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Dalam rangka Visitasi Akreditasi Perguruan Tinggi, Selasa (21/11/2023) hingga Rabu (22/11/2023)

Kegiatan ini bertempat di Kampus 2 IBMB Jl Dewi Sartika, RT.005/RW.006, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi. Tim yang hadir sebagai penilai yaitu Dr Mite Setiansah MSi dari Universitas Jendral Soedirman, Prof Ir Lukisto Edi N MSc PhD dari Universitas Gajah Mada, Dr Siti Komariyah MSi dari Universitas Jember.

Adapun yang berpartisipasi dalam proses wawancara dengan tim asesor adalah Mitra IBMB, alumni, mahasiswa, serta Staff dan dosen. Setelah masing-masing program studi dan fakultas telah selesai melakukan akreditasi, hari ini merupakan giliran akreditasi IBMB.

Rektor IBMB Dr H Jaenudin SAg MPd mengatakan bahwa tujuan visitasi akreditasi oleh BAN PT badan akuntansi nasional perguruan tinggi ini bertujuan untuk IBMB terstandar dari segi kualitas penyelenggaraan pendidikan tinggi. Serta dokumen yang dibutuhkan untuk proses akreditasi sudah disiapkan. Saat data awal pas pembukaan, para sensor merasa puas karena apa yang telah disiapkan data-data dan kelengkapan dokumen oleh IBMB.

“Mudah-mudahan dengan akreditasi ini untuk meningkatkan kualitas dengan lokasi kedepannya,” harap Jaenudin. (Amanda Putri Meidiyani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *