Geram Anaknya Tabrak Teman dengan Sepeda, Ayah ‘Smack Down’ Awan di Jalan Hingga Tewas

Hukum Kriminal508 Dilihat

JAKARTA UTARA, KORANBEKASI.ID
Penganiayaan berujung maut yang dilakukan Usman (44) terhadap anak kandungnya, K alias Awan (10) dilandasi kekesalan pelaku atas kenakalan korban.
Usman tega menghajar dan membanting putranya lantaran geram menabrak anak tetangganya pada Rabu (13/12/2023).

Penganiayaan sadis ini terjadi di gang sempit di kawasan Muara Baru, RT 022 RW 017 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Pengurus RT setempat, Rohman mengungkapkan, awalnya Awan sedang bermain sepeda di gang rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB siang. Tiba-tiba, bocah itu menabrak teman sebayanya hingga kakinya memar.

“Posisi ngebut, namanya anak-anak kayak gitulah anak kecil udah diperingatin juga sama ibu-ibu yang di sekitaran pos RT jangan ngebut, cuma tetap ngebut,” kata Rohman di lokasi, Rabu malam seperti dilansir Tribunjakarta.

Atas kejadian itu, orangtua dari anak yang ditabrak lantas menegur Awan. Teguran ini akhirnya sampai ke telinga pelaku Usman hingga membuatnya geram. Usman lalu mendatangi Awan yang masih asyik
bermain bersama temannya di gang. Di sini lah awal mula penganiayaan terjadi dan terekam CCTV di lokasi.

Awalnya Usman mendatangi anaknya yang sedang bermain bersama teman sebayanya di lokasi. Usman kemudian memukul anaknya beberapa kali. Belum puas, Usman lalu menendang tubuh anak ketiganya itu hingga korban tersungkur. Masih belum bisa meredakan amarahnya, Usman mengangkat tubuh sang anak dan membantingnya di jalanan.

Korban sempat tak sadarkan diri dan mengeluarkan darah dari hidungnya usai dibanting pelaku. jenazah korban akhirny dibawa ke RS Polri Kramat Jati. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *