Pj Wali Kota Bekasi Sambangi DLH dan Disperkimtan, Jaga Netralitas Jelang Pemilu !

Bekasi Kota559 Dilihat

MASIH dalam rangka menjalin sinergitas antar unsur Perangkat Daerah, Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad embali menyambangi Kantor Kedinasan Pemerintah Kota Bekasi lainnya. Kali ini berkesempatan memimpin Apel Pagi di Lingkungan Kantor Gedung Teknis di wilayah Kecamatan Rawalumbu pada Kamis (21/12).

Adapun Kedinasan yang berkantor di sana adalah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan).

“Saya pun tidak henti-hentinya mengingatkan para ASN dan Non-ASN untuk menjaga netralitas baik di jelang dan saat Pemilu 2024. Kepada seluruh ASN dan Non-ASN Pemerintah Kota Bekasi, saya tidak bosan mengingatkan agar berperan dalam menjaga kondusifitas penyelenggaraan Pemilu 2024, junjung tinggi netralitas, jaga profesionalitas kerja dengan tidak menunjukkan keberpihakannya atau bahkan memprovokasi, kedepankan etika politik, sekaligus ajak rakyat untuk berdemokrasi dalam kegembiraan, dengan menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan jujur,” ujar Raden Gani.

Bagi personil DLH yang langsung bertugas di lapangan untuk menjaga kebersihan, tetap semangat, terutama saat ini akan menyambut libur Nataru di mana pelayanan harus tetap berjalan.

“Saat banyak perayaan, tetap wujudkan Kota Bekasi yang bersih, begitu pun dengan aspek pelayanan di Disperkimtan agar terus dioptimalkan dan pastikan sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku,” tegas Pj Wali Kota tersebut. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *