Pj Wali Kota dan Pj Bupati Bekasi Bertemu, Bahas Pemisahan Aset Tirta Patriot dan Tirta Bhagasasi

Umum1130 Dilihat

PADA Kamis (21/12/2023) Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad bersama Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menandatangani naskah perjanjian bantuan keuangan antara Pemerintah Kota Bekasi dan Pemerintah Kabupaten Bekasi tentang pemberian bantuan keuangan umum dalam rangka pemisahan aset dan wilayah layanan antara Perumda Tirta Patriot dan Perumda Tirta Bhagasasi di wilayah Kota Bekasi.

Perumda Tirta Bhagasi merupakan Badan Usaha Milik Daerah yang dalam pengelolaannya dimiliki Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi yakni berdasarkan perjanjian kerjasama terdapat komposisi kepemilikan 55% oleh Kabupaten Bekasi dan 45% oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Perjanjian ini mencerminkan kerjasama erat antara Pemerintah Kota Bekasi dan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk menyelaraskan pemisahan aset secara adil dan transparan. Bantuan keuangan yang disepakati akan digunakan untuk memastikan kelancaran proses pemisahan serta menjaga kelangsungan layanan publik yang berkaitan dengan air minum di kedua wilayah.

Dengan penandatanganan perjanjian ini, diharapkan proses pemisahan aset dapat berjalan efisien dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi serta diharapkan melalui kerjasama ini menjadi contoh kolaborasi. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *