Rudy Heryansah Terpilih Kembali Sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2024 – 2029

Politik353 Dilihat

Rudy Heryansah terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kota Bekasi periode 2024 – 2029. Rudy yang merupakan petahana, mampu menambah jumlah suaranya dan mempertahankan posisinya dengan mengantongi suara yang cukup besar.

Berdasarkan hasil C1 Rudy yang maju dari daerah pemilihan (Dapil) II Kecamatan Medan Satria – Bekasi Utara berhasil mengumpulkan 9.989 suara.

“Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan kepada Allah SWT, keluarga, kader, tim sukses dan semua warga Medan Satria – Bekasi Utara yang sudah berjuang dan membantu saya. Alhamdulillah kalau periode lalu saya bisa dapat 7.584 suara, Alhamdulillah periode ini bertambah. Ini berkat kerja keras dan kerja nyata,” kata Rudy, Kamis (7/3/2024).

Rudy juga menghaturkan apresiasi untuk KPU dan Bawaslu juga PPK, PPS dan KPPS yang sudah berjibaku tanpa kenal lelah pada Pemilu 2024 ini.

Peran dan nama besar serta program rutin yang digelar Rudy selama menjabat anggota DPRD Kota Bekasi, tidak hanya mengantarkan kembali dirinya ke Kalimalang, tapi juga mampu mengkatrol suara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi.

“Untuk itu izinkan per hari ini maka kami PDI Perjuangan merasa bangga dengan perolehan yang meningkat dibanding 2019. Inilah perjuangan dimana masyarakat masih mempercayai kami dan semoga amanah ini bisa kita perjuangkan terus bagi rakyat di Kota Bekasi,” tandas Rudy. (Jim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *