Duet Kemal – Gus Shol Pantas Pimpin Kota Bekasi

Politik253 Dilihat

TIDAK ada yang tak mungkin. Apalagi keduanya dipertemukan di kantor PKB Kota Bekasi saat pengambilan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Walikota Bekasi di Pilkada 2024. Pun sang jenderal adalah putra asli satu-satunya yang sudah menyandang bintang satu TNI AD dan satunya putra Madura yang terbilang pengusaha sukses di Kota Bekasi.

Ya, keduanya adalah Brigjen TNI Purn Kemal Hendrayadi dan Sholihin atau yang akrab disapa Gus Shol.

“Tidak ada yang mengaturnya, kami datang ke PKB setelah Gus Shol yang juga mengambil formulir. Untuk PKB Kota Bekasi memang belum memenuhi satu kursi, tapi calon kami sudah mendapat lampu hijau dari salah satu ketua partai pemenang pilpres di pusat. Kami optimis bisa meraih satu kursi Pilkada Kota Bekasi 2024,” ujar Yos Malau, salah satu tim sukses Kemal.

Bagaimana jika diduetkan dengan Gus Shol? “Itu langkah bagus kalau Gus Shol bersedia sebagai Kota Bekasi 2, kita lihatlah perkembangan setelah hari Senin kita kembaliin formulir,” tegas Yos Malau.

Gus Shol sendiri baru memiliki 2 kursi. Jika ditambah PKB dengan lima kursi berarti baru tujuh kursi. Berarti butuh tiga kursi lagi agar 10 kursi untuk mendapatkan satu suara di Pilkada Kota Bekasi 2024.

“Selain partai pemenang pilpres masih ada satu partai lagi yaitu pendukung pemenang pilpres lalu yang diharapkan bisa memberi suara partainya, jadi kami kira sudah cukup,” lanjut Yos Malau. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *