FKUB Kota Bekasi Gelar Temu Lintas Agama Pemuda Milienial

by -155 views

FORUM Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi mengadakan Temu Lintas Agama Pemuda Milenial Bekasi, Kamis (14/10). Hadir Kepala Kesbangpol Kota Bekasi Cecep Suherlan, Kepala Kemenag Kota Bekasi H Sobirin, pimpinan ormas Islam, pemuka agama, dan Setara institute. Temu Lintas Agama Pemuda Milenial dibuka Ketua FKUB Kota Bekasi H Abdul Manan.

Ketua Panitia Pelaksana H Hasnul Kholid Pasaribu mengatakan peserta Temu Lintas Agama Pemuda Milenial terdiri dari perwakilan dari pemuda antar umat beragama di Kota Bekasi
Kepala Kesbangpol, Cecep Suherlan mengapresiasi kegiatan temu lintas agama pemuda milienial. Bekasi kota merupakan kota yang heterogen dan Kota Bekasi adalah kota harmoni. Toleransi antar umat beragama sudah berlangsung baik, kerukunan antar umat beragama sudah berjalan baik harus dijaga dengan sebaik baiknya.
Karena itu, ia berharap agar para pemuda antar umat beragama di Kota Bekasi bisa bersinergi dan bisa menjaga kerukunan antar umat beragama.
Ketua FKUB Kota Bekasi H Abdul Manan berharap agar kerukunan umat beragama di Kota Bekasi terus terjaga dengan baik.
Sementara itu, Direktur Riset Setara Institute Halili Hasan memberikan materi tentang pemajuan toleransi dan optimalisasi peran pemuda lintas iman di Kota Bekasi.
Ia mengingatkan, pentingnya memupuk toleransi kehidupan antar umat beragama. (Nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *