Ketua ICMI Kota Bekasi Dicopot, Faisal Gantinya

by -707 views

MARHABAN Sigalingging akhirnya digantikan Faisal NS Moeliza sebagai Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Bekasi, Rabu (1/12/2021) menyusul ketidakhadirannya dalam Rapat Pleno Orda ICMI Kota Bekasi. Kehadiran Marhaban sebenarnya sangat ditunggu-tunggu peserta, namun hingga akhir acara dia tak kunjung tiba.

Padahal, undangan sudah dikirimkan, termasuk lewat WA yang sudah dibaca. Namun, dalam WA balasan Marhaban, dia menganggap rapat pleno itu ilegal dan dia tidak bisa diberhentikan, kecuali oleh Orwil. Dan Marhaban tetap tidak hadir dalam acara. Bahkan, kantor ICMI yang berlokasi di Islamic Centre Kota Bekasi sengaja digembok.

“Akhirnya kami menggunakan ruangan lain yang ada di Islamic Centre untuk kegiatan rapat pleno dan rapat memutuskan mengganti Bapak Marhaban dengan Bapak Faisal untuk sisa masa waktu 2023, ya sekitar dua tahun lagi. Bapak Faisal adalah wakil ketua umum yang secara tidak langsung bisa menggantikan atau meneruskannya, ” ujar salah satu peserta rapat.

Bahkan, menurut sumber tersebut, rapat pleno ini adalah kebijakan dari Orwil Jabar karena dalam beberapa pertemuan sebelumnya selalu tidak ditemui titik terang antara Marhaban dan pengurus lainnya. (zas)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.