Jalan di Karang Satria tak Diaspal Cukup Lama

by -190 views

Oleh Iyan Palisma

WARGA Desa Kelurahan Karang Satria Kabupaten Bekasi mengeluhkan  kondisi ruas jalan di dekat KGB 1 atau di Jalan Anggrek Raya. Pasalnya, jalan tersebut tidak diaspal dan berlubang seperti tidak layak dilewati.

Berdasarkan pantauan di lokasi, jalan tersebut bukan hanya berbatu tapi juga bergelombang. Para pengendara harus mengurangi kecepatan dan berhati-hati agar tidak terjatuh. Salah satu warga setempat bernama Ahmad berkata; “Ada aja pengendara yang jatuh, karena habis jalan bagus ada jalan yang rusak.”

Seingat Ahmad, jalan tersebut pernah diperbaiki sekitar tahun 2017. “Kurang tau penyebab rusaknya apa, tapi jalan ini emang rusak terus. Tahun 2017 jalan di depan SMK Karya Guna Bakti diperbaiki, padahal mah kenapa nggak sekalian sampai ke sini,” tambahnya.

Kondisi jalan tersebut membuat ahmad dan beberapa warga lainnya mengeluh. Djumsiah dan Ulfa juga mengatakan hal serupa, “Kalau kemarau jalan berdebu, kalau musim hujan batu-batu nya jadi licin,” ujar Djumsiah.

“Kalo nggak segera diperbaiki, motor akan cepat rusak. Harapannya semoga pemerintah bisa cepet perbaiki jalan,” tandas Ulfa. (Mahasiswa IBM Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.