Stok Rumah di Babelan Permai Tinggal 12 Unit

by -126 views

SEJAK adanya pandemi Covid-19 di Indonesia, penjualan rumah di Perumahan Kota Babelan Permai semakin menurun. PT Duta Bersama mengalami dampak dari pandemi, sehingga mereka kembali melakukan promosi besar-besaran untuk perumahan Kota Babelan Permai melalui media sosial diantaranya Instagram dan Whatsapp serta menyebarkan brosur ke target sasaran. Dalam melakukan promosi PT Duta Bersama memberikan berbagai promo, seperti gratis AC ½ PK, diskonan harga dan sebagainya.

Diketahui Perumahan Kota Babelan Permai mempunyai 125 unit rumah, dengan total rumah yang sudah terjual 114 unit dan yang belum terjual 12 unit. Sebelum pandemi penjualan perumahan Kota Babelan Permai sangatlah mudah, hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun perumahan sudah dapat menjual hingga 114 unit.
Dengan adanya Press Release berita ini diharapkan seluruh masyarakat dapat mengetahui adanya sisa unit di Perumahan Kota Babelan Permai dan jika tertarik dapat menghubungi staff kantor. (Lia Rahayu Utami/Mahasiswa IBM Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.