Melody Kembali Pimpin PWI Bekasi Raya

by -162 views

MELODY Sinaga kembali memimpin PWI Bekasi Raya secara aklamasi, Sabtu (15/1/2022) untuk periode masa bakti 2021-2024. Melody didampingi sejumlah pengurus lainnya seperti Hendri Siregar dan Ewwi sebagai wakil ketua, Ade Mukhsin dan Alfiyan masing-masing sebagai sekretaris umum dan wakilnya, serta Robert selaku bendahara.

Acara Konferensi PWI Bekasi Raya yang dipimpin PWI Jabar berlangsung cepat. Bahkan termasuk tercepat dalam sejarah pemilihan ketua umum se-Jabar. “Tidak ada masalah sejak awal dan hanya calon tinggal, makanya acara ini cepat selesai dan tuntas kurang dari satu jam, ” ujar Wawan dari PWI Jabar.

Dalam sambutannya, Melody memastikan akan melakukan pembenahan internal di dalam dan di luar. Selain itu, juga meminta kesediaan Plt Bupati Ahmad Marzuki untuk segera membangun gedung PWI di Kabupaten Bekasi.

Bak mendapat sambutan, Plt Ahmad Marzuki juga menyatakan kesiapannya. “Apalagi ke depan PWI ini sudah dimekarkan jadi dua, PWI Kabupaten Bekasi dan PWI Kota Bekasi, insya Allah kita prioritaskan pembangunan PWI Kabupaten Bekasi, ” jelasnya.

Sementara itu Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto yang membuka resmi acara tersebut menegaskan, sepakat dengan rencana pemekaran ini. “Gedung ini tinggal sedikit lagi penyelesaiannya dan akan kita benahi secepat mungkin, ” kata Tri. (zas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.