KONI Kota Bekasi Kunjungi Subang, Ada ‘Chemistry’ yang Terbangun

by -64 views

KUNJUNGAN kerja (kunker) KONI Kota Bekasi ke tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar), KONI Kabupaten Subang, memeroleh hasil positif. Selain mendapatkan informasi perihal kesiapan tuan rumah seperti venue, rumah sakit, tempat penginapan dan lain-lain, juga terbangunnya chemistry di antara kedua belah pihak.

Chemistry atau ikatan batin seperti yang dikatakan Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan S saat pertemuan tersebut, setelah keduanya sempat berbicara khusus sebelum tuan rumah menyajikan pemaparan.

“Ada ikatan batin antara Kota Bekasi dan Kabupaten Subang. Semoga ini memilki arti penting saat gelaran Porprov  November 2024 nanti,” jelasnya, Rabu (15/6/2022), pagi, di KONI Kabupaten Subang.

Sebagai tuan rumah, lanjut Bang Yan–sapaannya–KONI Kabupaten Subang memiliki tanggung jawab ganda. Di satu sisi bertekad sukses sebagai tuan rumah, di sisi lain wajib mempersembahkan prestasi pada gelaran pesta olahraga Jabar empat tahunan ini.

Dengan terbangunnya ikatan batin ini, Bang Yan berharap bisa meringankan tanggung jawab ganda tadi. Artinya, komitnen di antara keduanya untuk bersama-sama sukses bisa terealisasi.

Perasaan serupa disampaikan Ketua KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati. Secara gamblang ia mengaku senang atas kunjungan KONI Kota Bekasi.

Ungkapan perasaan nyaman ini semakin terasa melalui pernyataan susulannya yakni, meski Kota Bekasi sebagai tamu ke-11 yang berkunjung, tetapi perasaan kedekatan sangat terasa. “Kalau terus berdampingan seperti ini, saya merasa mendapat energi tambahan,” tuturnya.

Sekadar informasi, Asep mengatakan Kabupaten Subang menjadi tuan rumah 17 cabang olahraga (cabor) dan kebanyakan dari cabor bela diri.

Saat ini pengerjaan beberapa venue tengah dikebut baik yang rehab maupun dari nol. “Yang dari nol cabor voly pantai. Saya yakin, pada saatnya, semua venue dan kesiapan lain selesai tepat waktu,” tegasnya.

KONI Kota Bekasi sendiri akan menyertakan 16 dari 17 cabor yang dipertandingkan di Kabupaten Subang. Sebanyak 350 atlet dipastikan siap bertarung di wilayah penghasil nanas ini.

Kunker ini sendiri merupakan bagian dari agenda tim Satuan Pelaksana (Satlak) KONI Kota Bekasi khususnya bidang pelaksanaan. Setelah Kabupaten Subang, berikutnya akan menyambangi Kabupaten Ciamis pada Kamis (16/6/2022) pagi. (Lian)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.