Peserta Umrah KONI Kota Bekasi Kembali dengan Selamat

by -21 views
Peserta umroh KONI Kota Bekasi (KOBEK)
Read Time1 Minute, 36 Second

Usai sudah ibadah umrah KONI Kota Bekasi selama sembilan hari terhitung sejak 18-26 Januari 2020, yang diikuti para atlet dan pelatih peraih medali emas Porda Jabar 2018. Beberapa di antaranya dilimpahkan kepada kerabatnya.

Sebanyak 50 peserta umrah tiba di Kantor KONI pada Senin (27/1) sekitar pukul 04.15 setelah melalui perjalanan selama 14 jam. “Kami take off dari Bandara King Abdul Aziz pukul 11.00. Mundur dua jam dari jadwal semula,” kata pengurus KONI Armilin Yasin.

Kendati baru menjalani perjalanan panjang, Armilin mengaku merasa bugar lantaran perjalanan rohani ini membuatnya jiwanya tenang. Dan ini memang terpancar dari wajahnya yang terlihat segar dan cerah.
Perihal bugar ini diamini perwakilan dari cabor PODSI Kota Bekasi, Nedi Elfin. “Bagaimana gak segar? Makanan dan suasana kebatinan selama di sana membuat kita tenteram. Jadi pengen kesana lagi,” ungkapnya.

Perasaan serupa disampaikan peraih medali emas lari 100 meter Muhammad Patoniah. Perasaan nyaman dan damai ia rasakan selama melaksanakan ibadah sembari wisata ini. Ia juga menaruh catatan positif terhadap penyelenggara umrah kali ini.

“Dari mulai penginapan yang dekat Mekkah, hingga makanan yang serba nikmat ditangani dengan sempurna. Pokoknya puas dengan pelayanan mereka,” pujinya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bekasi atas bonus spesial ini. Ia berjanji akan terus memberikan yang terbaik untuk Kota Bekasi. “Penghargaan ini semakin memotivasi saya untuk terus berprestasi menjadi yang terbaik,” tukasnya.

Hal senada disampaikan dua karateka peraih medali emas, Ajeng dan Syifa. “Alhamdulillah, kesampaian juga umrohnya. Kami berdua senang menerimanya dan insya allah akan terus berprestasi lagi,” ujar Syifa yang diamini Ajeng.

Di lain sisi, Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan S mengaku lega lantaran kegiatan ini berjalan lancar. Ia yakin bonus umroh ini semakin menjadikan para pelaku olahraga Kota Bekasi terlecut menjadi yang terbaik.

Terlebih–tambahnya–selama di kota suci tersebut, para peserta selalu memanjatkan doa untuk meraih tiga besar Porda XIV/2022, sesuai target yang sudah disematkan. “Doa kami, agar target tiga besar diridhoi Allah SWT,” pungkasnya. (zas)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *