IBM Bekasi dan Unisma Adakan Bakti Sosial dan Sosialisasi Prokes

by -318 views

INSTITUT Bisnis Muhammadiyah (IBM) Bekasi bersama Universitas Islam “45″ (Unisma) menggelar kegiatan “Bakti Sosial dan Penerapan Protokol Kesehatan di Panti Asuhan Ratna Jaya”. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara IBM Bekasi dan Unisma yang tergabung dalam program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka).

Proyek sosial ini dilaksanakan pada Jumat, 7 Januari 2022 pukul 16.00 hingga 18.00 WIB. Dihadiri Epen Supendi SIP MSi yang juga Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) IBM Bekasi sebagai perwakilan dari kedua belah pihak perguruan tinggi, Menie Elfiah Yaqin sebagai Ketua Yayasan LPI JAYA, serta lebih dari 50 anak Panti Asuhan Ratna Jaya.

Bakti Sosial diberikan dalam bentuk paket sembako, diantaranya adalah 50kg beras, Indomie empat dus, sarden satu dus, minyak satu dus, telur empat peti, susu indomilk dua dus, masker lima box, 100 paket snack, alat tulis sebagai hadiah untuk anak-anak panti asuhan, dan lain sebagainya.
“Anak-anak di Panti Asuhan Ratna Jaya Bekasi ini adalah anak-anak usia sekolah. Dari jenjang sekolah dasar (SD), sampai Sekolah Menengah Pertama (SMA),” kata  Menie Elfiah Yaqin.

Secara simbolis kegiatan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan berupa penyerahan lima box masker oleh Dekan FEB Epen Supendi dan Menie Elfiah Yaqin. (Mahasiswa IBM Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.