Plt Bupati Bekasi Hadiri Peresmian Gedung Baru Klinik Budi Luhur

by -172 views

Foto Prokopim Pemkab Bekasi

CIKARANG BARAT, KORANBEKASI.ID – Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri acara Peresmian Gedung Baru Klinik Budi Luhur, yang berlokasi di Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat pada Sabtu (15/1). Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan Klinik Budi Luhur Ahmad Syahlani. Acara peresmian ini ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Klinik Budi Luhur.
Plt Bupati Bekasi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dibangunnya gedung baru Klinik Budi Luhur yang diharapkan kedepannya akan dapat melayani masyarakat Kabupaten Bekasi secara optimal dan prima.
“Saya ucapkan selamat untuk gedung barunya, semoga bisa melayani masyarakat lebih baik dan berusaha dalam pelayanannya dan menjadi klnik yang terbaik di Kabupaten Bekasi, bahkan bisa diakui se-Jawa Barat,” ucapnya.
Lebih lanjut, dirinya memastikan serta menegaskan kepada para tenaga kesehatan Klinik Budi Luhur untuk tidak membeda-bedakan pasien dalam memberikan pelayanannya.
“Saya datang ke sini untuk memastikan para nakesnya memberikan pelayanan yang maksimal dan tidak memilih-milih, bisa dikatakan harus ramah terhadap pasien,” ujarnya.
Terakhir, Plt Bupati Bekasi berpesan Klinik Budi Luhur dapat terus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan perawatan. Ia pun mengingatkan kepada masyarakat, agar segera melakukan vaksinasi Covid-19, dan sesuai anjuran Pemerintah Pusat untuk melaksanakan vaksinasi booster yang saat ini dilaksanakan bagi masyarakat umum.
“InsyaAllah Klinik Budi Luhur semakin maju dan berkembang, memberikan perawatan yang baik kepada masyarakat. Saya mengingatkan pula, untuk segera divaksinasi Covid-19, bagi masyarakat dan anak usia 6-11 tahun. Serta sesuai anjuran Pemerintah Pusat, kami juga gencarkan vaksinasi booster untuk masyarakat umum,” terangnya.  (Adv/wit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.