Hana Nesha, Tak Hanya Cantik Tapi Juga Multitalent

by -342 views

Hana nesha, gadis belia yang tak hanya cantik tapi juga multitalent. Mahasiswi jurusan psikologi ini selain terjun di dunia model, ia juga merupakan seorang penyanyi. Tak hanya itu Hana Nesha juga merupakan seorang pemain tenis meja.

“Kalau bakat-bakat itu si saya sudah lakuin dari sekolah dasar, orang tua kan musisi dan atlet juga, jadi aku diajarin dari bapa. Kebetulan keluarga juga punya usaha musik sendiri pake nama aku, jadi aku suka ikut nyanyi di panggung-panggung kalo group bapa lagi show. Tapi alirannya dangdut dan gambus, ketika besar saya tertarik pada musik edm dan trap, sampai akhirnya saya sekolah DJ. Dan ketika lagi marak di media sosial tentang banyaknya haters menyerang selebgram, aku mendengar lagu karya vycar yang sesuai dengan zaman now ini,” katanya.

Karena haters di media sosial, Hana mendapatkan ide untuk mengcover ulang lagu milik vycar, musik bergenre hiphop rap. Hana mengaku, vycar memberikan lagunya untuk dibawakan olehnya yang berjudul haters kok bangga.

“Tadi nya aku ingin bawakan lagu ini solo, namun aku ingin lagu aku ramai di belakang nya biar ga bosen, karna beat nya kan hanya di putar putar saja. Akhirnya aku bertemu Max Bryan, aku tau Max karena dia pernah jadi winner challenge membawakan lagu flayin money punya Boy William. Aku coba Max untuk ngerap di bagian kedua lagu aku, dan lirik sedikit dirubah oleh Max. Tadinya aku cuma pengen di upload youtube lagu ini, tapi kata temen kenapa ga di jadiin single aja, kan lagi viral juga. Akhirnya kita kerjasama untuk lagu ini dijadikan single pertama aku,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.