Kontingen Jabar Tiba di Papua, Atlet Kota Bekasi Terima Uang Saku

by -242 views

Kabid Binpres KONI Kota Bekasi Lexius Malau melaporkan dari Papua

DITEMANI cuaca yang sedikit mendung, sebagian besar kontingen Jawa Barat yang akan tampil di PON  XX-2021 tiba di tanah Papua, Rabu (22/9/2011) sekitar pukul 12.30 WITA. Begitu tiba di bandara, kontingen langsung menuju posko utama tempat penginapan di Batalyon Infanteri 741 Signalnya Korps di Jayapura untuk kemudian langsung juga ke Stadion Barnabas Suebu sebagai acara penyambutan selamat datang.

“Penyambutan cukup bagus, akomodasi juga cukup baik, semuanya kami senang dan cukup puas atas sambutan tuan rumah, ” kata Lexius Malau.

Di Stadion Barnabas Suebu, Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan pun menyerahkan uang saku atlet yang besarnya Rp3 juta per atlet. Ada tiga atlet sepatu roda yang kecipratan uang saku antara lain Radika, Elvio, dan Aiko. Atlet Kota Bekasi lainnya juga akan diberikan uang saku yang sama nantinya.

“Mohon doa restu warga Kota Bekasi, kami akan tampil sebaik mungkin nantinya, minimal pulang bawa emas, ” kata Aiko.

 

 

Di Stadion Barnabas Suebu seluruh atlet dijamu dengan makan siang dan berbagai tarian khas setempat lainnya.

“Ya  intinya kami cukup puas dengan penyambutan hari ini. Untuk pertandingan memang sudah ada yang lebih dulu dimainkan yaitu cricket sebelum hari H, ” lanjutnya. (zas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.