Aji Jadi Ketua Konsolidator Partai Nasdem Kota Bekasi

by -108 views

DPW Partai Nasdem memberi mandat tugas kepada Aji Ali Sabana, Wakil Ketua sebagai ketua Konsolidator DPD Partai Nasdem pasca mundurnya ketua DPD, Sabtu (23/10/2021).

Mandat tersebut bertujuan untuk mengatur dan merapikan pengurus, baik tingkat DPC atau Kecamatan, DPRA tingkat Kelurahan dan DPRT tingkat RT.

Untuk itu, Aji Ali Sabana sebagai ketua konsolidasi menyenggarakan pertemuan para kader dan simpatisan Partai Nasdem Kota Bekasi, yang bertajuk Silahturahmi dan Konsolidasi Partai Nasdem Kota Bekasi Memanggil Masyarakat Kota Bekasi untuk Bergabung.

Acara dilaksanakan di Jl Kemakmuran No 39, area Resto Marga Jaya Bekasi Selatan, Jum’at (22/10/ 2021).

Turut hadir dalam acara, Ketua Peradi Kota Bekasi Priyo Jatmiko, Komisioner Bawaslu Kota Bekasi Tomi, Ketua Konsolidasi Aji Ali Sabana, Ketua Bapilu Partai Nasdem Kota Bekasi Imam, pengurus DPD, DPC, DPRA dan DPRT serta simpatisan Partai Nasdem Kota Bekasi.

Tomi, komisioner Bawaslu Kota Bekasi menjelaskan, Bawaslu adalah badan yang dibentuk sebagai penengah atau wasit dalam kontestan pemilu, aturan yang dibuat sudah jelas, jika pelaksanaannya ditemukan pelanggaran pemilu maka tindakan yang dilakukan adalah tindakan tegas. ‘Silakan dibuka website kita, di situ terdapat rekam jejak partai atau caleg yang kita lakukan penindakan bahkan sampai ke pengadilan,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Peradi Kota Bekasi Priyo Jatmiko menambahkan, advokat berkewajiban mengawal, mendampingi serta memberikan edukasi kepada para caleg atau partai politik yang akan maju dalam perhelatan demokrasi agar tetap di jalur yang benar serta tidak terjebak dalam hukum.

Di kesempatan yang sama Aji Ali Sabana mengatakan, akan diluncurkan nanti pas HUT Partai Nasdem tanggal 11 November 2021, diantaranya berhubungan dengan kesehatan, yakni pengobatan gratis, acara fun bike dan lain-lain.

Aji juga menambahkan semua potensi dikerahkan agar Kota Bekasi pada Pileg 2024 menapatkan satu fraksi di DPRD Kota Bekasi.

“Kalau mau bergabung menjadi kader atau caleg serta simpatisan, Partai Nasdem adalah partai perubahan dan terbuka tidak ada syarat khusus dan perlu diingat partai ini yang mempelopori partai tanpa mahar apapun, yang penting bekerja keras punya kemauan dan loyalterhadap partai Nasdem,” ucapnya. (zas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.