Dicopot Dalam Rapat Pleno ICMI, Marhaban Tetap akan Hadir di Muktamar

by -656 views

MARHABAN Sigalingging akan tetap hadir di acara Muktamar VII dan Milad ke 31 ICMI (Ikatan Cendekiawan Muslimin Indonesia)  yang akan berlangsung di Bandung pada 4-6 Desember 2021. Padahal dirinya sudah dicopot sebagai Ketua Orda ICMI Kota Bekasi dalam rapat pleno, Rabu (1/12/2021).

“Insya Allah dan mohon doanya. Ini betul-betul kejahatan terorganisir, Rapat Pembangkangan AD/ART oleh Wakil Ketua dengan gerombolannya, merusak marwah, nama baik dan menghancurkan nama besar ICMI dalam mempertontonkan kebodohan berorganisasi dan keserakahan Cendikiawan !” kata Marhaban menanggapi pencopotan dirinya.

Ketika ditanya alasan pencopotan dirinya. Marhaban hanya mengatakan, mungkin dirinya tidak bisa menyenangkan dan memenuhi apa yang mereka maui mengingat dirinya sangat tegas dan kritis.

“Kita tegas dan kritis. Kita Ketua diminta dan dilantik resmi sesuai AD/ART sementara di sana cuma wakil ketua yang ambisius dan sekretaris yang tidak becus, ” lanjutnya.

Soal apa langkah yang akan dia tempuh selanjutnya, Marhaban mengaku nanti akan dilakukan selesai muktamar. ” Mungkin selesai muktamar saja dulu,” tegasnya. (zas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.