Tim Karate BK Kota Bekasi Full Team, Target Lolos Sebanyak Mungkin

by -443 views

TIM karate Kota  Bekasi tampil full team dan akan main di semua kelas pada Babak Kualifikasi (BK) Porprov yang bertanding di Subang, Senin hingga Kamis (6-9/12/2021). Seluruh kontingen sudah dilepas Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan dari Kota Bekasi, Minggu (5/11).

Menurut Yan Rasyad, sapaan akrabnya, tim karate kali ini tidak usah bermuluk-muluk mengejar target. “Karena ini BK, target tetap ada tapi yang kita kejar adalah meloloskan sebanyak mungkin  ke Porprov 2022 Jabar, ” ujarnya.

 

Sementara itu Kabid Binpres FORKI Kota Bekasi Iin Hasanah mengatakan, betul bahwa anak didiknya kali ini tidak mengejar target. Kendati demikian, dia tetap mencanangkan tiga medali emas akan bisa didapatkan.

“Ya kita harus bisa minimal tiga medali emas dan saya yakin itu bisa. Untuk sementara inj target kita meloloskan atlet sebanyak mungkin setelah itu langsung kita gebrak latihannya menuju Porprov mendatang, ” jelasnya.

Hal senada disampaikan Tim Manajer Reza Aulia. “Kekuatan kita dengan turun full team ada sekarang ini. Kita lihat saja nanti di BK, insya Allah bisa emas, ” tandanya. (zas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.