Siswa Penendang Ibu Tua Ternyata Pelajar SMKN 1 Simandalu, Kini Ditangani Polres Tapsel

by -476 views

VIRAL anak sekolah menendang seorang ibu tua renta, ternyata terjadi pada Sabtu (29/11/2022) di Desa Panompuan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan. Kejadiannya berlangsung pada pukul 14.00 WIB saat sejumlah anak sekolah mengenderai motor plat T dan baru pulang sekolah.

Dari informasi yang didapat, pihak Babinsa Pargarutan, Tapanuli Selatan langsung berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas, aparat Desa Panompuan, dan guru-guru sekolah se-Kecamatan Angkola Timur untuk menayakan atau yang mengenali murid-murid tersebut.

Hasilnya, setelah diadakan koordinasi, maka diketahui bahwa para siswa tersebut berasal dari SMKN 1 Slmandalu Kecamatan Angkola Timur.
Pihak Babinsa, Bhabinkabtimas, dan aparat desa memediasi para siswa yang bersangkutan di kantor Kepala Desa Panompuan. Kini, para pelaku sudah dibawa ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut. Penanganan permasalahan sudah ditangani pihak Polres Tapsel.

Seperti viral dalam video tersebut, sejumlah siswa sekolah sepertinya menanyakan sesuatu kepada orang tua tersebut. Namun, tanpa diduga, salah seorang dari mereka langsung meloncat dan menendang sang ibu tua ini. Si ibu akhirnya merasa ketakutan, akhirnya melarikan diri. (zas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.