Karang Taruna Desa Sukaragam Gelar Turnamen Sepakbola Antar RT

by -158 views

SERANG BARU, KORANBEKASI.ID- Karang Taruna Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru mengadakan kompetisi sepakbola bertajuk Karang Taruna Cup 2022 yang diikuti sebanyak 12 Rukun Tetangga (RT) dari Perumahan Mega Regency dan Perumahan Kota Serang Baru.

Ketua Karang Taruna Desa Sukaragam, Muhamad Haryanto menjelaskan, olahraga adalah momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama warga desa dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam permainan sepakbola.
“Kita ingin melalui olahraga contohnya sepakbola ini, warga dapat saling berbaur dan semakin kompak. Dari sinilah kita berharap sportifitas menjadi pegangan teguh di segala aktivitas masyarakat,” ucapnya, disela-sela pembukaan turnamen sepakbola Karang Taruna Cup 2022, Minggu (9/1/2022).
Heryanto juga menyampaikan, olahraga merupakan sarana yang tepat untuk menggiring aktivitas warga khususnya anak-anak muda ke arah yang lebih positif.
Dirinya juga menyatakan, melalui turnamen sepakbola tersebut diharapkan mampu menjadi wadah yang tepat untuk membangkitkan semangat pola hidup yang sehat dengan berolahraga.
“Turnamen ini diharapkan menjadi media yang positif bagi warga, setelah sebelumnya kita harus menjalankan pembatasan kegiatan yang ketat. Maka saya berharap sepakbola menjadi event yang tepat untuk memacu semangat berolahraga warga-warga Desa Sukaragam,” katanya.
Dirinya juga menyebutkan, animo warga terhadap turnamen sepakbola tersebut sangat tinggi, baik dari pemain hingga penonton yang berbondong-bondong datang untuk mendukung timnya masing-masing.
Dengan dukungan penuh dari kepala desa dan pihak lainnya, dirinya optimis turnamen tersebut akan berjalan dengan kondusif.
“Sisi positif lainnya menjadikan turnamen ini sebagai sarana komunikasi bagi warga lintas RT, kita yakin turnamen ini akan berjalan dengan baik hingga selesai,” ujarnya.(Adv/wit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.