Pelatcab FORKI Kota Bekasi Genjot Stamina dan Fisik Atlet

by -79 views

PARA pengurus FORKI (Federasi Olahraga Karatedo Indonesia) Kota Bekasi menggelar rapat internal menyusul hasil yang diraih di Babak Kualifikasi (BK) pada Desember tahun lalu di Subang. Selain menerima laporan Kabid Binpres Iin Hasanah yang juga pelatih kepala, FORKI juga memotivasi para pelatih untuk menggapai tiga besar Porprov Jabar pada November tahun ini.

“Jadi memang ada miss di kami tim pelatih, di mana saya maunya harus ada yang juara, tetapi di sisi lain pelatih hanya menginginkan lolos BK setelah melihat fisik dan stamina atlet kedodoran saat bertanding, ” jelas Iin.

Selain itu, kata Iin, pihaknya juga kewalahan dalam memilih atlet jelang pertandingan, dimana terpaksa harus melakukan pemanggilan mendadak menyusul belum jelasnya BK. Kendati demikian, pihaknys optimis mampu menuntaskan semuanya jelang porprov mendatang.

“Sekarang kami sudah latihan seminggu lima kali dengan menggenjot fisik dan stamina atlet. Latihan dilakukan di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, ” tegasnya.

Adapun pengurus yang hadir adalah Zulkarnain Alregar (ketua), Dadang UB (wakil ketua), Dampe (wakil ketua), Acho (perwasitan), dan Sumohardo (hukum). Sedangkan pelatih yang hadir Iin Hasanah (pelatih kepala), Yudhi (pelatih kata), Faisal (pelatih kumite), Duddi (pelatih kumite) yang disertai Bastian Hardi (ofisial), dan Reza Aulia (manejer). (zas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.