Abi Jadi Pemain Rekrutan Terakhir Persija di Paruh Musim Liga 1

by -175 views

RABU u (12/01/2022) Persija Jakarta sekarang lebih percaya diri dalam menjalani putaran kedua Liga 1 yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Abi atau nama panggilannya, Syahrian Abimanyu yang umurnya tergolong masih sangat muda, tentunya punya potensi yang sangat besar dan bisa berkembang dengan cepat menyesuaikan dengan rekan satu timnya. “Abimanyu adalah rekrutan terakhir kami di musim ini. Kemampuannya sebagai gelandang pasti akan sangat membantu perjuangan Persija dalam mengarungi Liga 1,” kata Mohamad Prapanca sebagai Presiden Persija.

Sementara itu, Abi yang pernah berada di dalam skuad Persija U-19 pada tahun 2017 tersebut mengaku sangat bangga akhirnya bisa berseragam Macan Kemayoran lagi, setelah sekian lama berseragam Johor Darul Ta’zim (JDT), ia pun memiliki tekad yang kuat untuk membawa Persija menjadi juara dan terus berada di jalur yang positif.

“Anak – anak yang ingin menjadi pemain bola pasti tahu Persija itu tim sebesar apa. Semua pasti mau main di Persija,” kata Syahrian Abimanyu.

“Jadi saya tidak berpikir panjang saat Persija menawariku untuk bergabung. Selain itu, insyaallah di Persija saya bisa lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain,” kata pemain kelahiran Banjarnegara berumur 22 tahun.

Persija berharap pengrekrutan Abi ke dalam skuad Macan Kemayoran ini bisa membawa dampak yang besar, dengan posisinya sebagai gelandang diharapkan mampu memperkuat lini tengah Persija, baik dalam hal menyerang maupun bertahan.

Abi termasuk kedalam proyek masa depan milik Persija yang telah dimulai dari musim ini. Persija juga ingin memiliki pemain muda di dalam skuadnya agar bisa beregenerasi dengan cepat, karena seperti diketahui pemain muda memiliki banyak bakat dan juga potensi yang tinggi. (Farhan Hibaturrahman Hardiyatno/Mahasiswa IBM Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.