PKS Rawalumbu Adakan HBH Bertemakan Sucikan Hati Putihkan Bekasi

Umum1204 Dilihat

ANGGOTA DPC dari PKS (Partai Keadilan Sosial) dari Daerah Pemilihan  (Dapil) Kecamatan Rawalumbu, Kelurahan Pengasinan, Kota Bekasi menyelenggarakan halal bi halal di Gedung Serba Guna Narogong, Kamis (18/5/2023).

Acara ini mengundang 150 peserta dari berbagai kecamatan yang ada di Kota Bekasi dan juga dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan. Tema kali ini adalah  “Sucikan Hati Putihkan Bekasi”. Ketua DPC PKS Rawalumbu Muhammad Yusuf meminta maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dalam penyambutan kali ini.

“Saya dan strukur DPC PKS Rawalumbu meminta maaf jika ada kesalahan baik disengaja ataupun tidak disengaja dan kami harapkan kita bisa bersatu dengan memutihkan Kota Bekasi,” ujarnya.

Tak lupa dia juga mengucapkan terimakasih bagi para tamu undangan yang sudah menghadiri dan juga panitia yang sudah menyiapkan acara pada hari itu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan RW yang sudah hadir di acara pagi hari ini dan juga panita-panita yang telah menyiapkan acara,” tutupnya. (Egi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *