Angkot Biang Kemacetan di Pasar Kranji Bekasi

Umum1318 Dilihat

ANGJUTAN kota atau biasa disebut angkot, menjadi salah satu rosiko terjadinya kemacetan. Kerap kali banyak kita jumpai supir angkot yang berhenti dan menunggu penumpang di tempat yang tidak seharusnya.

Salah satunya dijumpai angkot yang menyebabkan kemacetan di depan Pasar Kranji. Banyak angkot yang berhenti di pinggir jalan yang tidak seharusnya dijadikan tempat pemberhentian sehingga mengganggu pengendara yang lain dan membuat kemacetan dan kegaduhan jalanan.

Bukan hanya angkot yang berhenti yang membuat kemacetan jalan tapi juga angkot-angkot yang sering menerobos antrian atau kemacetan. Walaupun terkadang jalur yang dilaluinya wajib mengambil jalan untuk arah yang berlawanan sampai jalanan terlihat sempit.

Banyak sopir angkot yang hanya mementingkan agar mendapatkan penumpang banyak dan mengantar penumpang ketujuannya tanpa memikirkan kenyamanan penumpang dan kenyamanan pengguna jalan lainnya.

Dan tidak heran jika sering melihat angkot yang tidak sabaran dalam menerobos lampu lalu lintas dan melaju di jalur yang salah sehingga mengganggu kenyamanan pengguna jalan dan bisa menyebabkan kemacetan serta juga kegaduhan.

Salah satu pengendara bermotor yang ikut terkena dampak dari sopir angkot yang tidak taat aturan adalah Suandi.
” Iya kebanyakan angkutan umum itu suka nyeleneh bawa kendaraannya dan suka berhenti di tempat yang bukan pemberhentian sehingga bagi kendaraan yang lain seperti saya itu sangat menganggu karena jalanan jadi macet dan saya jadi telat ke kantornya,” ujar Suandi, Rabu (6/9/20223). (Balqis,Nabila, Mega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *