Putu Sri Rahmawati Tambah Koleksi Emas Jabar

by -34 views
Putu Sri Rahmawati foto bersama pelatih

ATLET menembak Kabupaten Bekasi, yang mewakili Jawa Barat, berhasil menambah koleksi mendali emas, pada pertandingan yang berlangsung di Venue Menembk Indoor, Komplek Stadion Lukas Enembe, Kamis (7/10/2021).

Putu Sri Rahmawati, berhasil unggul atas lawannya di nomor  Team 10 M Air Pistol Putri  bersama dengan KInanthi Ulfa Aristi pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua. Raihan tersebut, resmi menambah perolehan medali untuk Provinsi Jawa Barat Jawa Barat.

“Di nomor 10 meter, alhamdulillah juara satu dan meraih mendali emas untuk tim Jawa Barat,” ujar Putu usai pertandingan.

Meski medali satu emas sudah diraihnya, namun sejumlah pertandingan lainnya masih menanti. Selain nomor 10 Meter Air Pistol, dirinya juga turun di beberapa nomor lainnya, baik, individu atupun tim, yaitu  nomor mix 10 meter dan Pistol 25 meter.

“Masih ada dua nomor lagi yang akan saya hadapi, untuk memperebutkan tiga medali emas. Mohon doanya, semoga bisa memberikan hasil yang maksimal. Untuk lawan, di nomor mix lawan yang dianggap berat Jawa timur. Tapi kita tetap berusaha semaksimal mungkin,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua umum Perbakin Kabupaten Bekasi, Batong Sulaeman mengaku bangga dengan Raihan medali atlet binaannya.  Baginya, putu menjadi salah satu adalan dari delapan atlet yang kini masuk pada sekuat menembak Jawa Barat di PON Papua.

Delapan atlet tersebut yakni, Edi Susanto, Iwan Setiawan, Martin, Sony, Trisnarmanto, Putu Sri Rahmawati, Oktavin, Vegi Sepriani dan Ketut Wahyu.

“Saat ini masih menjalani pertandingan, Kita doakan bersama semoga atlet Kabupaten Bekasi yang mewakili Jawa Barat bisa memenuhi target Jawa Barat di PON ini,” katanya. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.