Ketua NasDem Kota Bekasi Konsolidasi Terbatas Anies Presiden 2024 Bersama Jarnas Siliwangi

by -50 views

KONTESTASI Pemilu 2024 tinggal menunggu waktu, sebagaimana amanat Pasal 22 E Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, diselenggarakan untuk memilih anggota DPR, DPD, Presiden dan Wakil Presiden, dan DPRD.

Aji Ali Sabana yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi memaparkan pada peserta rapat kondolidasi terbatas bersama relawan Jarnas Siliwangi Anies Presiden 2024 bahwa untuk menghadapi kontestasi lima tahunan terkait langkah strategi pemenangan Anies sebagai presiden 2024, harus kolaborasi semua unsur, baik partai pengusung, relawan maupun simpatisan. Tentu dukungan tersebut harus secara utuh yakni dukung dan pilih capres dan partai pendukungnya karena hal ini tidak terpisahkan satu sama lain.

“Membangun database anggota relawan pendukung hal yang mendasar sehingga kita semua bisa mapping kekuatan dukungan pada Anies maupun partai pendukung, penguatan networking lintas komunitas, suku, ras, agama, profesi. Ini membuktikan bahwa Anies milik semua rakyat indonesia,” ujarnya pada Sabtu (19/11/2022).

Dia melanjutkan, “Juga para relawan untuk terus mensosialisasikan capres maupun partai pengusung dengan pendekatan humanis ke masyarakat sehingga simpati, serta tidak terjebak opini negatif yang disebarkan kelompok-kelompok tertentu. Tentu harapan kita bahwa kostestasi ini jadi perekat semua bukan pemecah belah.” (zas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.