Ketua NasDem Kota Bekasi Ikut Pantau Arus Mudik Lebaran

Politik595 Dilihat

AKHIR Ramadhan, warga punya tradisi mudik lebaran yang telàh berlangsung lama, khususnya Kota Bekasi umumnya Indonesia.

Tradisi mudik lebaran bahkan sholat Idul Fitri pun sempat terhenti selama pandemi  Covid 19 beberapa tahun lalu. Sejarah mencatat mungkin pertama terjadi. Namun  kondisi saat ini berangsur pulih walaupun masih tetap waspada, tetap patuhi protokol kesehatan, vaksin 1 dan 2 serta booster untuk menjaga imunitas tubuh dari serangan covid 19 varian baru.

Aji Ali Sabana selaku Ketua Partai NasDem Kota Bekasi menjelaskan, arus mudik hari pertama di kawasan Mega Bekasi Hypermall Tol Barat Pos Pelayanan Idul Fitri 1444 H terpantau berjalan lancar. Hal ini termonitor secara baik di titik-titik utama jalan raya Kota Bekasi melalui layar monitor secara langsung, Rabu (19/04/2023).

Dia berharap warga yang mudik ke kampung halaman untuk senantiasa tertib, menjaga kondisi tubuh tetap fit, mematuhi lalu lintas, pergunakan pengaman bagi kendaraan roda empat dengan sabuk pengaman, roda dua memakai helm standar yang telah ditetapkan pemerintah.

“Dan tentunya kendaraan juga layak jalan. Disamping itu juga bila lelah jangan dipaksakan, menepilah untuk istirahat di pos layanan mudik terdekat,” tegasnya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *