DPD Nasdem Kota Bekasi Soal Audisi Gebyar Kemerdekaan : Berita HOAX

Politik497 Dilihat

BEREDARNYA info Audisi Musik Gebyar Kemerdekaan 17 Agustus 2023 di mana NasDem Kota Bekasi dilaporkan melalui IG NasDem Kota Bekasi adalah berita HOAX alias bohong yang disebarkan oleh oknum yang tidak nertanggung jawab. Ini terindikasi cara-cara kotor oknum yang tidak bertanggung jawab.

Aji Ali Sabana, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi menyampaikan,  melalui Badan Advokasi Hukum (BAHU) akan melakukan advokasi untuk ditindaklanjuti sebagai langkah hukum.

“Untuk itu meminta teman-teman semua warga Kota Bekasi bila dirugikan untuk melaporkan melalui pihak berwajib dan DPD Partai NasDem Kota Bekasi, bila ada pihak-pihak tertentu yang telah mempromosikan atas info hoax yang mengatasnamakan Partai NasDem Kota Bekasi, panitia maupun penanggung pelaksana kegiatan tersebut,” tegas Aji, Senin (14/8/2023).

“Mari teman-teman semua khususnya kader, anggota dan warga Kota Bekasi untuk berhati-hati menerima pesan melalui IG medsos maupun WA grup untuk tidak meneruskan pesan tersebut bila bukan dari sumber yang valid, terkait hal tersebut bisa kroscek melalui IG: nasdem.kotabekasi dan Kantor DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Jl Bugenville Raya No.7 Kelurahan Jakasempurna, Kota Bekasi,” pungkasnya. (zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *