Selalu Ramai Pengunjung! Es Krim Durian Cahyo Lengkapi Destinasi Kuliner Bekasi

Umum1212 Dilihat

AROMA wangi menyibak harum dari sebuah durian, bersatu padu dengan kelembutan es krim berbaur topping keju yang menjadi sebuah alasan Es Krim Durian Cahyo selalu ramai pengunjung.

Namun hanya hal itu saja kah yang membuat Es Krim Durian Cahyo selalu ramai pengunjung?

Es krim Durian Cahyo terletak di Prima Harapan, Jalan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Bermula hanya sekadar gerobak biasa saat memulai usaha pada 2007, kini Es Krim Durian Cahyo berkembang hingga membuka 15 cabang di sekitar Jawa Barat.

Setiap hari, Es Krim Durian Cahyo di Prima selalu ramai pembeli hingga para pelanggannya terkadang antre di pinggir jalan. Tak bisa dipungkiri, selain kelembutan es krim yang dicampuri banyaknya daging buah durian asli, Es Krim Durian Cahyo menggunakan jenis Durian Medan maupun Montong yang dapat menambah kelezatan.

“Jenis durian kita pakai Durian Medan, kalau memang lagi langka kita ambil Durian Montong biar rasanya nendang soalnya,” ungkap Ali, karyawan Es Krim Durian Cahyo saat diwawancarai, Sabtu (23/9/2023).

Adapun menu yang ditawarkan  terjangkau harganya. Dari mulai Rp10.000 Cup Kecil Polos sampai Adonan Besar Keju seharga Rp24.000 tersedia di sana.

Karenanya, Es Krim Durian Cahyo semakin diminati banyak orang dari berbagai kalangan pecinta durian. Sehingga Es Krim Durian Cahyo bisa menghabiskan 80 kg dalam sehari di waktu weekend, dan 20 kg sehari ketika weekday.

“Untuk sehari kalau lagi weekend bisa habis 80 kilo durian, dan kalau lagi weekday sekitar 20 kilo-an dalam sehari,” ujarnya.

Sementara itu, Alfhad salah satu pengunjung asal Ujung Harapan mengungkapkan ketertarikannya untuk membeli Es Krim Durian Cahyo.

“Rasanya bikin nagih, teksturnya lembut juga, duriannya enak ngga asam ngga terlalu manis. Untuk harganya terbilang murah, saya sering berkunjung di toko cabang-cabang terdekat,” tuturnya. (Sheila, Mahasiswi STAI At-Taqwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *