Tri Adhianto: Ini Langkah Awal Membangun Sepakbola di Kota Bekasi

Persipasi337 Dilihat

LANGKAH awal adalah membangun sepakbola di Kota Bekasi. Demikian dikatakan Ketua Umum Persipasi Tri Adhianto terkait adanya berita yang menuding hanya ada empat pemain asal Bekasi di klub Persipasi untuk Liga 3 Nasional tahun 2023.

“Kita pengen berprestasi untuk motivasi anak-anak dalam kegiatan dan mempersiapkan diri. Jadi, ke depan ada harapan. Makanya di langkah awal ini adalah bagaimana membangun sepakbola,” ujar Tri yang juga Ketua Umum KONI Kota Bekasi ini.

Tri tak terlalu ambil pusing soal tudingan ada empat pemain di Persipasi. Karena baginya, ini semua adalah langkah awal membangun sepakbola.

Soal tudingan empat pemain di klub kebanggaan warga Kota Bekasi itu, sudah ditepis Ketua Askot PSSI Kota Bekasi Muhammad AR. Diakuinya, justru ada enam pemain dan tiga pelatih. Dengan demikian ada sembilan putra Bekasi di dalamnya.

“Bahkan dua pemain mantan Porda 2022 juga masuk tim Prapon Jabar yaitu Farhan dan Tholib.  Mereka masih persiapan PON Jabar buat di Aceh. Kalau mereka gak ikut PON naka ada delapan anak Bekasi di Persipasi 2023,” tegasnya. (zas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini