Hendak Menaiki Kendaraan Melintas, Seorang Pria Tertabrak dan Tewas

Umum1137 Dilihat

UNIT Laka Lantas Polrestro Bekasi Kota merilis laporan mengenai sebuah kecelakaan lalu-lintas yang terjadi pada Rabu, 18 Oktober 2023 sekitar pukul 23.30 WIB. Kejadian ini dilaporkan oleh masyarakat dan berlokasi di Jalan Raya Perjuangan, tepatnya di depan Toko Mitra Jasa, RT.05/01, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara.

Kecelakaan ini melibatkan seorang pejalan kaki tak beridentitas yang dikenal sebagai Mr. X dan sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Dalam insiden ini, Mr. X mengalami luka parah hingga akhirnya meninggal dunia. Saat ini, jenazah Mr. X telah berada di ruang jenaza di SUD Kota Bekasi.

Kecelakaan ini terjadi saat Mr. X berusaha menyeberang jalan dari barat ke timur dengan niat untuk menaiki kendaraan yang melintas atau BM. Ketika berada di lokasi tersebut, secara bersamaan, kendaraan yang tidak dikenal datang dari arah utara menuju ke selatan.

Perlu dicatat bahwa piket laka telah mendatangkan tim Inafis untuk melakukan pengecekan sidik jari menggunakan alat mambis. Namun, tidak ditemukan identitas yang sesuai dengan database alat tersebut. Selanjutnya, perkaranya akan ditangani oleh Tim 1 yang dipimpin oleh IPDA Wahyudi SM.

Kecelakaan lalu-lintas ini menjadi pengingat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan peran penting penegakan hukum dalam menjaga ketertiban di jalan raya. (Infobekasi/zas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *