Aisyiyah Jatiasih Kota Bekasi Tetapkan 18 Calon Pimpinan Cabang Periode 2022-2027

Umum1346 Dilihat

Para peserta Musypimcab Aisyiyah Jatiasih Daerah Kota Bekasi di Sekretariat Dakwah PCM Jatiasih, Ahad (29/10/2023).

PIMPINAN Cabang Aisyiyah (PCA) Jatiasih Kota Bekasi pada Ahad (29/10) telah melaksanakan Musyawarah Pimpinan Cabang (Musypimcab) ke-1 di Sekretariat Dakwah PCM Jatiasih, Perumahan Pemda Blok C, Kelurahan Jatiasih, Kota Bekasi. Kali ini  Jatiasih diikuti segenap Pimpinan Cabang Aisyiyah Jatiasih beserta jajarannya, serta utusan dari Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) se-Cabang Jatiasih.

Dalam sambutannya, Ketua PCA Jatiasih  Luthfia Soegiharto memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus, panitia peserta yang hadir atas semangat yang luar biasa sehingga Musypimcab ke-1 Aisyiyah Cabang Jatiasih ini dapat terlaksana.

Yang menarik, seperti yang disampaikan Sekretaris PCA Jatiasih Mustika Enda, walaupun usia organisasi PCA Jatiasih baru delapan bulan sejak berdiri pada Februari 2023 dan merupakan cabang termuda dari 12 Cabang Aisyiyah se-Kota Bekasi, PCA Jatiasih telah berhasil menggulirkan sejumlah kegiatan internal dan eksternal yang mengesankan. Semangatnya adalah untuk terus mengasah kecakapan dalam berorganisasi demi membawa kemajuan serta pencerahan bagi warga Kecamatan Jatiasih.

Kegiatan PCA Jatiasih antara lain mengadakan pengajian anggota dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan dengan pembagian takjil di jalan dan sembako bagi dhuafa. Juga memfasilitasi usaha mikro para anggota, serta memberikan bantuan alat tulis sekolah bagi anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah. Yang terakhir adalah pelaksanaan salat Iedul Fitri 1444 H dan salat Iedul Adha 1444 H, bertempat di lapangan Taman Jatiasih, yang merupakan kerja sama antara PCM Jatiasih dan PCA Jatiasih dan diikuti dengan antusias oleh ratusan warga Jatiasih.

Dalam Musypimcab tersebut Panitia Pemilihan (Panlih) menjelaskan tata tertib pelaksanaan Musyawarah Cabang Aisyiyah yang akan dilaksanakan pada Ahad 12 November 2023 mendatang.
Berikut daftar 18 calon tetap Pimpinan Cabang Aisyiyah Jatiasih periode 2022-2027, yang akan dipilih:
1. Basyiroh Sya’roni, S.Pd.
2. Endang Haryanti, S.E.
3. Eriyani Santoso
4. Lilis M.B.
5. Lis Suharti, A.Md.Kep.
6. dr. Luthfia Soegiharto
7. Murtini Djasman
8. Mustika Enda Meliasari, S.T., S.Ag.
9. Siti Darwani Simbolon
10. Siti Hafni
11. Siti Mufarikha, S.H.
12. Siti Rachmatikah
13. Siti Syarifah A. Panjaitan, S.Psi.
14. Sri Mulyani, A.Md.
15. Sri Nur Karyati, S.E.
16. Hj. Suparti
17. Ulfah Risniani, S.Ag., M.Pd.
18. Yuliana Habsul.
(memsari)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *