Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Jatiasih Rencana Gelar Baksos Pra Musycab

Umum1289 Dilihat

Foto bersama seusai rapat persiapan Bakti Sosial Pra Musycab Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Jatiasih di Yayasan Adelia Tholkhah, Jatimekar, Jatiasih, Senin (30/10/2023).

MENYAMBUT Musycab perdana Aisyiyah Cabang Jatiasih dan Musycab ke-2 Muhammadiyah Cabang Jatiasih, serangkaian kegiatan akan diselenggarakan dalam event Bakti Sosial Pra-Musycab pada Ahad, 5 November 2023. Kegiatan yang mengambil tempat di Lapangan Futsal Delta, Kampung Jaha, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih tersebut terdiri dari pemeriksaan kesehatan gratis bagi lansia, yang terdiri cek kolesterol, cek gula darah, dan cek asam urat, tebus murah sembako, bazar, serta pembagian doorprize.

Menurut Ketua Panitia M Anwar, kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi kegiatan antara Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Jatiasih, Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Jatiasih, Yayasan Adelia Tholkhah, Yayasan Korgad, Akademi Perawat Bina Insan di Jakarta Utara, para kader Posyandu RW011 Kelurahan Jatimekar, serta warga masyarakat RW011 Kelurahan Jatimekar.

Untuk itu, panitia Pra-Musycab & Musycab mengajak warga Kota Bekasi umumnya dan Kecamatan Jatiasih khususnya untuk memberikan dukungan baik berupa doa restu, sponsor maupun kemitraan demi suksesnya pelaksanaan kegiatan Pra-Musycab dan Muscab Muhammadiyah dan Aisyiyah Jatiasih.

Bantuan dan kemitraan dapat diberikan dengan menghubungi Sekretariat PCA Jatiasih dengan Luthfia Soegiharto yang beralamat di Jalan Jatimekar Raya Nomor 36, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, atau di nomor HP 0858-1737-2303. (memsari)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *